Minggu, 08 Oktober 2017

Ternyata Seperti Ini yang Mungkin Kau Rasa

Ternyata sesak di dada sangat berat seperti ini
Kini mungkin aku tau apa yang kau rasakan waktu itu, Yus
Bisa jadi kau lebih kuat dariku
Bagaimana bisa benar benar di posisi nol
Bahkan minus

Ternyata sesakit ini, Yus
Mungkin kau benar dalam hal memutuskan
Sesak di dada seperti ini selalu ditemukan
Namun aku harus berpikir untuk masaku

Benar memang
Kehilangan acuan dan harapan
Menghentikan pikiran tentang kehidupan
Seperti mobil tak berkemudi
Tabrakkan saja biar selesai

Benar memang
Akan kehilanganmu menjadi tidak karuan
Bisa jadi aku membusuk dalam kantong
Atau menghias hati dan bersembunyi
Juga menata lagi bangunan rumah yang roboh
Entah sendiri atau bersamamu
Semua hanya pilihan

Kau benar dalam memutuskan, Yus
Selesaikan saja semua biar tak lagi ada masalah
Aku merasakannya
Sesakit itu

Semua ini benar
Tak pernah ada niat merusak
Yang kuingat hanya membangun bersama dirimu
Tak ada niat menghancurkan
Yang kuingat hanya bayang wajahmu semakin indah
Ntah kau berkata tentang diriku yang bukan diriku
Aku hanya bisa mengakui diriku bukan yang diriku kau maksud itu

Ternyata sesak di dada yang kurasa
Mungkin sama atau lebih ringan darimu, Yus

Benar mungkin keputusan, tindakan dan hukuman
Sangat erat berkaitan

Akan kehilanganmu adalah menghilangkan diriku
Dari akal dan perasaan
Tujuan dan harapan
Serta kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar