Sabtu, 14 Oktober 2017

Biasa Lagi, Sepi

Kau pasti selalu ingat kan?
Aku pernah sesepi ini
Diantarkannya angin tanpa hujan
Juga percik tanpa bara

Kau selalu mengingat ini kan?
Aku berkali-kali sesepi ini
Ditebangnya pohon tanpa potongan
Juga berai dedaunan tanpa gerak

Dan aku selalu terbiasa dengan ini
Kau pasti ingat juga kan?

Terjaga sampai dini hari
Bukan bermaksud menanti kabar darimu
Namun aku tlah terbiasa sendiri
Menghabiskan malam sampai dini
Terkadang melihat rindu yang semakin dekat
Menyapaku dan merangkulku lalu pilu

Bahkan siang yang terik
Tak biasa lagi menemaniku
Karena aku harus selalu sesepi ini
Menjaga baik setiaku padamu
Yang kurasakan tanpa perlu kau hiraukan

Datang lagi sore
Sayup mesra langit yang jingga
Tak lagi mau menemaniku
Menemui malam bersama bintang
Dan angin datang lagi tanpa hujan
Karna sepi yang kurangkul sendirian

Aku pernah sesepi ini
Menghabiskan malam sampai dini

0 komentar:

Posting Komentar