Selasa, 17 Oktober 2017

Aku Jalan Pulangmu

Teruntuk bagian hati yang melengkapiku
Teruntuk jiwa setia yang melemahkan egoku
Teruntuk kasih putih yang menyamankanku

Kamu
Yang kumiliki tak sekedar memiliki
Menjagamu adalah pasti
Menyayangimu adalah berarti
Mencintaimu adalah hati

Kamu
Tersenyum padaku dan menyimpan segala gundahku
Berdiri dengan sendiri
Memperkuat kaki yang pernah letih
Mencari aku yang lain
Sampai aku kau miliki kini

Terhebat
Merasa berharga lagi menemui kekasih
Yang kamu adalah pribadi tangguh
Menguatkanku dan dirimu sendiri
Terkadang menangis sendu
Datang padaku
Dirangkul lah kamu
Menenangkanmu
Semua itu bagian harus ku

Terindah
Aku sama sekali sedikit memuji
Tentang paras atau gaya mu
Karena aku gak pernah butuh semua itu
Aku suka kamu
Aku sayang kamu
Apa adanya kamu
Melindungi hatimu sendiri
Itu yang paling indah dan sangat berharga

Jika kau merasa tangguh, datanglah padaku
Jika kau merasa angkuh, datanglah padaku
Jika kau merasa peluh, datanglah padaku
Jika kau mampu, datanglah padaku
Jika kau ragu, datanglah padaku
Menangis lah di bahuku
Sejadi-jadinya, tanpa peduli bahuku mulai basah
Aku akan merangkulmu
Mendekap erat dan selalu kubisikkan

Akulah jalan pulangmu

0 komentar:

Posting Komentar