Selasa, 26 Juni 2018

Apa Aku Salah?

Sebenarnya...
Aku hanya ingin mengeja beberapa kata
Yang sedari dulu selalu membayangiku

Sebenarnya...
Aku hanya ingin memberi arti
Sebagai kasih yang suci
Sebagai rindu menyayangi

Apakah aku dan semesta keliru?
Apakah aku keliru bersamamu?
Apakah aku mencintaimu hanya semu?
Apakah itu?

Sebenarnya...
Aku hanya ingin bertanya
Beberapa kata yang mungkin akan diucap
Dengan bimbang banyak malu di depanmu
Tertunduk pilu ragu tuk berkata
Apakah salah jika aku lebih mencintaimu?
Apakah Tuhan marah jika aku lebih mencintaimu?
Apa semesta pun gerah jika aku lebih menyayangimu?
Apa benar begitu?
Entahlah

Yang benar-benar semu tlah jelas terlihat
Tegas memisahkan
Tajam menyatukan
Yang benar-benar nyata kemudian jadi buram
Seperti lensa kamera yang tak mau menajamkan tujuan
Merekam memaksa, namun tak nyata

Sebenarnya...
Aku hanya ingin bertanya
Apakah aku salah untuk lebih mencintaimu?

0 komentar:

Posting Komentar