Rabu, 05 Juli 2017

Aku dan Masa

Ini terjadi pada suatu masa
Di mana ada hujan tanpa mendung
Di mana ada badai tanpa angin
Di mana ada terik tanpa panas
Semua terjadi begitu saja

Bukan lagi tentang hujan
Apalagi soal badai

Ini antara aku dan masa ku
Terjadi begitu prematur
Lebih awal dari yang terkira
Atau yang ku kira hanya sementara
Bukan terjadi saat ini, namun nanti

Tanpa peduli pada dirimu
Menuntut rindu selalu padamu
Meminta kasih tanpa tahu
Yang ku tahu,

Ini bukan masa ku
Aku pernah menjadi dirimu
Berselimut rumput teki dan beberapa padi
Dahulu, aku juga begitu
Seperti mu

Pantas saja aku harus membunuh
Setiap keegoisan ku yang tumbuh merindu
Pada bibir pantai
Menyemai ombak menyentuh hatiku
Dan seharusnya aku tahu ini sejak dulu

Apa yang menetes?
Embun pagi tak lagi hadir di sini
Dia hilang karena memuji diriku
Dalam senyap
Kesunyian

0 komentar:

Posting Komentar