Senin, 05 Juni 2017

Harus yang Terkadang

Terkadang aku harus sengaja melukai diriku
hanya untuk mendapatkan bait-bait rindu
Kemudian disalin dalam hati, entah perih atau suka
Aku harus sengaja melukai diri sendiri

Bait-bait sendu menyiapkan luka
Mengajari kita arti cinta
bahwa banyak sekali yang tak bisa dipahami
baik pikiran atau perbuatan maupun perasaan
Yang aku sengaja menciptakan dengan
melukai diriku sendiri dalam kelam

Yang kedua,
terkadang aku harus menyibukkan diri
Membunuh lagi setiap kekacauan di sini
yang lama mengikuti di belakang
dan lama diam untuk mengenang

Aku terkadang harus membunuh diriku
di bawah hujan atau air mata
yang terkadang sendu ku nikmati dengan bahagia

Bahwa saat ini aku harus membunuh diriku sendiri
hanya untuk mendapatkan bait-bait rindu

0 komentar:

Posting Komentar