Selasa, 15 November 2016

Gak Pernah Benar-Benar Tahu

    Kita gak pernah benarbenar kenal satu sama lain. Kita gak pernah benar-benar tahu kekurangan dan kelebihan kita masing-masing. Kita bahkan gak benar-benar tahu tentang siapakah diriku atau dirimu.
    Kita hanya sebuah ikatan yang sebatas, sebatas teman. Tanpa perlu lebih dalam lagi ingin tahu atau peduli tentang diriku atau dirimu. Bahkan ketika mencoba berjaga untuk menjadi lebih baik dengan sebuah canda, kita gak pernah benar-benar tahu bahwa itu sebuah canda. Bisa saja menggoreskan luka dengan mudah di hati. Karena kita tidak pernah benar-benar mengenal satu sama lain. Jadi jangan pernah menganggap kita ini saling dekat.
    Kita bahkan tak pernah tahu tepatnya di mana tempat tinggal kita. Tak pernah tahu apa tujuan masing-masing dan tak akan pernah tahu apapun tentang diriku atau dirimu karena kita hanya sebatas teman. Ikatan teman hanya sebuah legalitas antara hubungan ini. Aku dan dirimu yang saling menggores tanpa sengaja melalui cara yang tak pernah kita tahu apakah itu sepadan dengan hubungan kita. Sebatas teman.

Tertawa melukai, menangis menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar