Minggu, 07 Januari 2018

Sejak Saat Itu

Semenjak kau memilih untuk melangkah pergi
Semua tentang aku dari masa lalu dan masa depan
Tlah cepat ku tutup rapat

Benar katamu
Percaya pada seseorang itu lebih susah lagi setelahmu
Menaruh empati membuat kelemahan tersendiri

Setelah kau tak lagi pulang
Aku lebih memilih untuk meributkan semua masalah sendiri
Berdiskusi dengan pikiran dan hati
Berdebat sendiri dalam sanubari

Benar saja katamu
Menaruh dan membuka lagi hati adalah hal mustahil
Setelah bersamamu

Mungkin aku salah dalam hal ini
Bukan lagi hanya cinta yang kutaburkan di sini
Bukan hanya rindu yang dulu menggebu ingin bertemu
Namun tanggung jawab akan masa depanmu
Komitmen cintaku yang mengantarkanmu
Dan semuanya tentang diriku sendiri

Jauh,
Nikmati masamu yang dulu pernah kulewati sebelummu
Kau akan tahu, bagaimana mengingat hal yang paling baik denganku
Atau memang kau benar menjauh dan hilang tanpa pulang

Ini hal yang sederhana dapat kuucapkan
Semoga aku tetap mencintai komitmen komitmenku atas dirimu
Dan kau tetap mengingat bahwa aku akan selalu jadi jalanmu untuk pulang
Segera

0 komentar:

Posting Komentar